Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

          Kopi... Siapa sih yang gak pernah denger nama minuman yang satu ini? Gue yakin sangat dengan bener kalo lo pada pernah denger ini nama. Banyak kopi berbagai merk yang udah beredar di dunia ini apalagi di Indonesia. Hufftt.. Bikin bingung asli mau pilih yang mana apalagi buat kita2 yang masih ABeGe. Kalo pilih yang merknya udah melegenda, rasanya kopinya kurang klop sama selera kita anak muda. Mungkin emang khusus dirancang untuk orang yang lebih gede kali ya. Nah sekarang kita ga perlu galau, ga perlu bingung dan ga perlu sedih. Karena sekarang udah hadir kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Paling cocok buat selera kita yang masih anak muda. Kenapa kok bisa bilang begitu sih kalo Good Day tuh cocok sama anak muda kayak kita-kita ini? Nah mau tau alasannya ya?
Nih cekidot ya di Good Day Coffee Facts :

1. Secara cuman kopi Good Day yang gak cuman secara tampilan packaging yang menarik tapi varian rasanya itu loh banyak banget. List of the variants nih : Original, Cappuccino , Mocacinno , Vanilla Latte , Chococinno , Carribean Nut, Coffeemix , ChocOrange , Mocafrio, dan masih banyak lagi deh. Kurang gaul apa coba nih kopi Good Day pas kan buat kita anak2 muda yang cepet bosen dan bisa gonta ganti selera kopi kita kapanpun dan dimanapun kita mau. Ga salah lagi kalo kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak !




2. Kopi Good Day yang cara bikinnya paling gampang. Secara kopi Good Day itu kan instant coffee yang pas buat anak2 muda kayak kita yang ga mau pake acara ribet. Jadi kalo mau minum ya gampang, tinggal diseduh aja atau di-freeze juga bisa banget. Dua2nya sama2 oke kok! Oia, buat kita yang gak suka ribet ada loh kopi Good Day kemasan botol. Varian rasanya juga gak biasa. Fantastic Mocacinno Coffee & Tiramisu Bliss Coffee. WOW! Emang gokil abis nih kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak !


3. Selain gaul karena banyak varian rasa dan cara bikinnya yang gampang, kopi Good Day juga murah harganya. Pas banget buat kantong anak muda! Jadi anak muda gak perlu tuh yang namanya sampe harus nongkrong di mall cuman buat minum secangkir kopi yang harganya selangit.

4. Kopi Good Day itu aromanya juga oke kayak aroma coffee mahal lho. Cheap price, high quality! So cuman kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak !

5. Kopi Good Day itu udah kayak semut (hihihi) soalnya gampang banget ditemuin. Di toko dan warung mana aja juga ada dijual! "Masa sih?" Ga percaya? coba di cek aja sendiri. 

6. Kopi Good Day bikin hari kita jadi lebih berwarna dan bermakna. Nah kenapa bisa bilang gitu? Soalnya kopi Good Day itu bisa nemenin kita dimana dan kapan aja dengan varian rasa spesialnya & kenikmatan kopinya. Di saat kita lagi seneng ngumpul bareng temen-temen bahkan sampe di saat kita lagi stress dan pengen nangis karena tugas/ kerjaan yang menumpuk.

7. Kopi Good Day gak cuman bisa nemenin kita dimanapun, kapanpun dan bagaimanapun keadaan kita. Tapi kopi Good Day itu juga bisa jadi mood-booster, stress-destroyer, sama mind-refresher buat kita yang lagi ngalamin kondisi kayak begono.

        Bagi orang yang lebih tua dan pengen jadi gaul juga, bisa nih gaul bareng kopi Good Day juga. Soalnya kopi Good Day gak cuman cocok buat anak muda kayak kita-kita aja tapi kopi Good Day juga ada rasa Original, Coffeemix, dll yang sesuai dengan selera orang dewasa dan bisa diminum sama orang yang lebih tua. Seperti observasi gue, nyokap gue suka banget minum kopi Good Day botol yang rasa Funtastic Mocacinno Coffee. Kalo bokap gue sukanya yang Original sama Coffemix. Emang yah gak bisa dibohongin lagi kalo Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak yang pernah ada selama ini. Mau tua kek, muda kek semua bisa masuk berbaur jadi satu untuk nge-gaul bareng.

      Gue sebagai penikmat kopi selalu berusaha mencari kenikmatan kopi terbaik yang cocok dengan selera gue, selera anak muda yang pengen bisa gaul juga kayak yang lain dan ternyata gue udah ketemu sama kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak sejak 3 tahun yang lalu. Hampir semua rasa dari kopi Good Day gue suka semua. Dan spesialnya lagi, ternyata tuh temen-temen gue juga minum kopi Good Day juga. Awalnya gak tau mereka juga minum Good Day. eh.. pas lagi main ke rumah temen, malah ditawarin kopi Good Day yang gue minum juga di rumah. Kebetulan yang keren karena kopi Good Day bikin kita bisa nge-gaul bareng. Ga krik-krik gitu pas lagi ngumpul bareng rame-rame. hahaha. Kita sering ngumpul bareng sambil nge-Good Day pastinya.

Bahkan pas lagi mau bikin kopi Good Day bareng temen atau di rumah sendirian, gue suka iseng nge-mix rasa dari varian kopi Good Day bareng mereka. Gila enak banget ternyata! Ga bisa dibohongin emang kalo kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Gak cuman bisa buat nyenengin diri sendiri doang, tapi juga bisa nyenengin dan nyatuin orang rame-rame. Gaul sangat!

Minuman yang juara banget di hati gue


Kesayangan sekaligus pemersatu gaul gue bareng temen 
 
       Mungkin banyak orang berpikir terutama anak muda (termasuk gue pada awalnya) kalo salah satu syarat untuk bisa jadi gaul adalah harus kudu nongkrong di tempat yang mahal. Gak apa-apa meski cuman nongkrong sebentar hanya untuk secangkir kopi yang harganya cukup mahal dan kurang pas di kantong anak muda yang penting bisa nongkrong di tempat yang mahal. Padahal dari dulu udah hadir kopi Good Day yang bisa bikin kita gaul juga karena fakta-fakta udah menunjukkan kalo kopi Good Day itu gak kalah kualitasnya sama kopi yang harganya mahal. Oleh karena itu, sekarang mata gue seolah-olah dibukakan kalo mau jadi gaul itu ga harus ngeluarin duit yang banyak juga cara yang ribet. Cukup dengan secangkir kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak, mau ngerjain tugas ataupun cuman sekedar nongkrong bareng temen doang bakalan jadi lebih bermakna dan berwarna karena kesederhanaan dari kopi Good Day yang memberikan rasa spesial yang terbaik yang menjadikannya punya tempat tersendiri di hati penikmatnya! :)

       Sesuai dengan motto Good Day yaitu Karena Hidup Banyak Rasa, begitu juga kopi Good Day yang hadir gak cuman untuk anak muda aja tapi juga untuk orang yang lebih tua yang pengen bisa ngerasain gaul minum kopi yang berbeda dari yang biasa diminumnya dengan kegaulan varian rasa yang disuguhkan kopi Good Day, yang bisa membangkitkan rasa ke-GAUL-an penikmatnya juga bikin hari kita bareng sahabat jadi makin berwarna & bermakna karena kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak!



      Sebuah rekomendasi instant coffee terbaik buat lo semua, kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ! Gak percaya, cobain aja langsung kopi Good Day ! Gua aja udah coba, masa lo ga mau coba juga dan ngerasain apa yang udah gue rasain bareng kopi Good Day ? ;)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

8 komentar:

amaq aziz mengatakan...

sy bukan blogger kontestan2. blogging bukan buat kontestasi. tapi suer, saya suka ama tagline blogmu ketimbang tulisan ttg kopi itu. emang kita dilahirin dlm perbedaan, dan tulisan gak bisa jadi satu2nya penilaian kedirian seseorang. salam super, sob. saya dukung tulisan kopinya. moga sukses

Unknown mengatakan...

makasih banyak bro! :D sukses terus jg ya amin. :)

Kisah Inspiratif Pusrefil mengatakan...

Salam kenal... :)

[Kangmas Hejis]

Unknown mengatakan...

salam kenal juga mas bro :)

Unknown mengatakan...

Postingannya bagus nih, Goodluck ya. :)

Kunjung balik dan ditunggu komentarnya :)
Salam Kenal.. :)

Pulau Komodo Keindahan Raga Indonesia (PKKRI)

Unknown mengatakan...

wah makasih banyak bro! :) salam kenal juga :) saya udh blog walking ke tempat mas bro. postingannya juga oke banget tuh. (y)(y) sukses terus yak :D

Aldy Pradana mengatakan...

Jadi pengin ikut blog competition nya Good Day.
Blogwalking ke tempatku ya :)
aldyond.blogspot.com

Unknown mengatakan...

@aldy : sip bro. sukses yaa semoga kita bisa menang! hahaha :D

Posting Komentar